DPC PDIP LAHAT " BERLAMBANG BANTENG " MULAI RAPATKAN BARISAN MENUJU 2024

/ 8 November 2020 / 11/08/2020 06:29:00 PM
POLICWATCH.NEWS - LAHAT - Samarudin,SH selaku ketua Dewan Pinpinan Cabang PDIP Kabupaten Lahat mulai menyusun strategi politiknya meskipun pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 masih lama, 

Hari ini minggu (8/11/2020) dikantor  DPC PDIP Kabupaten Lahat melantik pengurus ranting anak cabang, serta konsilidasi dienternal partai berlambang banteng ini biarpun pemilu masih jauh yang digelar secara serentak pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Samarudin, SH pembentukan Pengurus Ranting dan Anak Ranting merupakan amanat dan Perintah Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sehingga dengan pelantikan ini tentu akan sangat menggembirakan bagi keluarga besar PDI Perjuangan.

" Menjadi pengusung atau mendukung kita harus menpersiapkan diri sedini mungkin, karenanya pembentukan ranting ditiap desa akan sangat penting,"ujarnya.

Lebih lanjut Samarudin, SH selaku ketus DPC PDIP juga menyinggung bila pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting  ini merupakan bagian konsolidasi Partai lebih -lebih Ranting dan Anak Ranting sebagai alat bertempur pada Pilkada serentak nanti " ucapnya
Disamping itu juga Ranting dan Anak Ranting sebagi langka awal  bagi pemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu mendatang 2024 dan pemilihan kepala daerah.

“Apakah bapak-bapak, Ibu-ibu bersedia untuk dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Ranting dan Pengurus Anak Rating, teriak " Samarudin yang disambut dengan teriakan siap oleh puluhan kader banteng, terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayangi Ibu Megawati Soekarnoputri, "imbuhnya.

Setelah melantik, Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH juga berpesan kepada pengurus Ranting Dan Pengurus Anak Ranting agar amanah dan menjaga nama baik Partai PDIP lebih-lebih bisa membesarkan Partai PDIP " pungkasnya 

Penulis : Bang/ IWO
Komentar Anda

Berita Terkini