TERJADI BAKU TEMBAK BANDAR NARKOBA BERNAMA ANDI TEWAS DITERJANG PELURU

/ 8 November 2020 / 11/08/2020 05:10:00 PM
BREAKING NEWS
                                Foto istimewa

POLICEWATCH.NEWS – PALEMBANG - Dilansir dari kompassriwijaya.com Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Musi Banyuasin (Muba), berhasil membongkar peredaran narkotika di Desa Tanjung Agung Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). 

Dari pengungkapan itu, seorang bandar bernama Andi (35) tewas usai ditembak petugas lantaran memberikan perlawanan menggunakan senjata api rakitan saat hendak ditangkap, Sabtu (7/11/2020) siang.

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, pelaku merupakan bandar yang sering bertransaksi narkotika di Desa Tanjung Agung Utara dan terhadap tersangka memang sudah menjadi target operasi Satres Narkoba Polres Muba dan sudah dilakukan beberapa kali penggerebekan, tetapi selalu lolos. Namun pihaknya terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku 

“Saat dilakukan penggerebekan pelaku bersembunyi di kamar yang terkunci dari dalam. Tidak lama kemudian, pelaku keluar kamar,” ujar Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, pada saat pers rilis di Polres Muba, Minggu (8/11/2020).

Saat keluar kamar, bukannya menyerahkan diri, namun pelaku membawa senjata api rakitan di tangan kanan dan senjata tajam jenis golok di tangan kiri. Selanjutnya, pelaku melepaskan tembakan ke arah petugas sebanyak empat kali. Tembakan pelaku tidak mengenai petugas, namun salah satu peluru nyasar ke warga sekitar. 

“Jenazah pelaku sudah kita serahkan dan diambil pihak keluarga dari RSUD Sekayu untuk dimakamkan,” tandasnya. 

Sumber : kompassriwijaya.com
Penulis  : Bambang/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini