Lidyawati Cik Ujang Ajak Anak Distabilitas Hibur Dan Bernyanyi

/ 19 November 2020 / 11/19/2020 04:18:00 PM
 
POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang membuka acara temu wicara bersama anak-anak distabilitas SLB Kamis (19/11) bertempat di pendopoaan rumah dinas Bupati Lahat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Hari Anak Nasional adalah suatu kebangggaan bagi kita bahwa kita selalu memberikan perhatian khusus serta hak-hak anak seperti hak sipil dan kebebasaan, hak lingkungan keluarga dan pengasuhan anak, hak kesehatan dasar kesejateraan dan hak kegiatan budaya. Perlindungan khusus yaitu pelindungan yang diberikan dalam situasi darurat, misalkan anak yang berhadapan dengan hukum anak yang berada prioritas dan terisolasi, anak exploitasi secara ekonomi dan seksual, anak yang diperdagangkan , anak yang terakibat dengan narkotika dan lain sebagainya.
Kepada anak-anakku yang kami cintai terutama kepada pihak sekolah pada 2021 kita pemerintah kabupaten lahat akan dilakukan penilaian untuk kabupaten layak anak, untuk itu dimintak dukungannya menyediakan tempat cuci tangan, depan kelas, menyediakan wc laki-laki dan perempuan  serta menciptakan lingkungan yang bersih dan asyik,

Lebih lanjut ketua PKK selaku istri Bupati Lahat berpesan kepada anak anak tentang semangat belajar kerja keras dan berdoa jika tuhan menghendaki  tidak ada batasan untuk sukses bagaimanapun keadaan kunfayakun  " Kami akan mendo"akan yang terbaik bagi anak anak semua semoga tercapai Cita cita yang baik sukses Kehidupanya di dunia maupun di aherat nantinya" Aamiin.

Acara ini turut dihadiri langsung Ketua PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang  Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Anggota TP PKK Kabupaten Lahat Serta para Anak-anak distabilitas ( SLB ) adapun pelaksana Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Lahat.

Pewarta : Bambang/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini