Polsek Lawang Kidul Amankan Pemuda Yang Memiliki Narkotika Jenis Sabu - Sabu.

/ 23 November 2020 / 11/23/2020 11:13:00 AM



Muara Enim police Watch,- Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diketahui bernama Heri Amrullah (29 Tahun) yang sedang berada didalam rumah kontrakannya Aska Agung Desa Keban Agung  Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu.

awalnya adanya pihak Polsek Lawang Kidul mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, SH, MM memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Yulisman, SH beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut. 

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul dan informasi bahwa pelaku sedang berada didalam  rumah kontrkannya yang beralamat Aska Agung Desa Keban Agung lalu berdasarkan informasi tersebut langsung Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, SH, MM memerintahkan Kanit Reskrim IPDA YULISMAN, SH beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul melakukan penangkapan terhadap pelaku Heri Amrullah yang sedang berada didalam rumah kontrakannya.


dan pada hari Jum 'at , 20 November 2020 sekira jam 14.00 Wib akhirnya pelaku berhasil diamankan langsung Kanit Reskrim  bersama anggota reskrim melakukan penggeledahan didalam rumah kontrakannya dan ditemukan 3 ( tiga ) paket kecil yang dibungkus Klip bening  kecil yang berisikan Narkotika yang diduga jenis sabu - sabu lalu Selanjutnya pelaku dan barang bukti  di bawa ke Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, SH, MM membenarkan penangkapan tersebut,

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Lawang Kidul” kata AKP Azizir Alim
 
“barang bukti yang berhasil kita amankan dari tersangka yaitu 3 ( tiga ) paket kecil yang dibungkus klip bening kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu - sabu dengan berat 1,2 gram’ Pungkasnya

Irin/ mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini