Rapat Akbar Kepengurusan Anggota AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Di Hotel Griya Sentesa.Di Kab, Muara Enim

/ 5 November 2020 / 11/05/2020 09:26:00 PM
Dok: MPW


Muara Enim Police Watch News-    Rapat Akbar   Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)  Yang Di selengarakan  Di hotel griya sentesa Kabupaten Muara Enim   menggelar Rapat  Kepengurusan DPC AWDI Muara Enim  Kamis (5/11/2020).

Dalam   rapat.  tersebut  Yang  dihadiri Oleh 35  orang  anggota   AWDI dari  yang  lama  Hingga anggota. Baru  Dari berbagai  MEDIA  yang ada di Kabupaten Muara Enim.

 Ada Pun isi rapat  bertujuan untuk membahas tentang program program  Serta   kegiatan  yang akan  dijalankan oleh  Anggota DPC AWDI Muara Enim untuk ke  depannya nanti,

Di dalam pementukan tersebut Antoni dari media  Berometer dan juga selaku Ketua GNPK  RI, Mengatakan, "Di dalam kepengurusan ini nanti kita Akan  Membentuk ADRT,     serta di tambah keanggotaan ketua Humas Dari AWDI."


Dan   Salah Satu yang dibahas juga adalah tentang persiapan pengukuhan kepengurusan AWDI Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC AWDI Muara Enim, Rudiansyah mengatakan , "dalam suatu organisasi sangatlah diperlukan adanya kekompakan serta keseriusan  ke harmonisan dari semua anggota. Serta kebersamaan akan lebih mudah untuk mencapai tujuan dari organisasi kita ini"

lanjut ketua ia "sangat berharap agar seluruh anggota DPC AWDI Muara Enim saling bahu-membahu sesuai peran dan karakter  untuk mempersiapkan acara pengukuhan kita nanti serta selalu berperan aktif untuk masyarakat muara Enim menjadi tauladan untuk orang banyak, * tuturnya

IRIN,/  mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini