Sempat Hilang, Pria Asal Lumpang Bolong Ditemukan Tewas Mengambang Di Sungai Area Tambak

/ 5 November 2020 / 11/05/2020 09:32:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS,PASURUANSempat di kabarkan hilang beberapa hari yang lalu oleh keluarganya Samsul Arifin (68). pria asal Kelurahan Dermo, Lumpang Bolong , Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas mengambang di sungai area tambak warga di kalianyar Bangil.

Fadilah Husni (50) salah satu anggota keluarga Arifin menceritakan, terakhir kali korban terlihat pada Senin pagi.
Ketika itu, korban terlihat duduk di warung depan rumah mereka. (02-11-2020)

“Tempat saya kan habis kebanjiran. Saya ngurusi rumah,” kata Fadilah bercerita kepada awak media, menjelang siang sang istri memintanya mencari Samsul karena belum makan. Namun saat ditengok ke warung semula, Samsul sudah tidak ada.

Sejak saat itu, ia berusaha mencarinya. Menanyakannya ke saudara, tetangga. Dua hari pencarian tak ada hasil, Rabu (4/11/2020)

“Tadi pagi saya ada yang mengabari Ada mayat pria di temukan tewas mengambang di sungai area tambak Kalianyar Bangil yang di share di media sosial. Saya langsung ke sini,”ujarnya.


Tubuh Samsul ditemukan warga dalam posisi mengambang di areal tambak di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Begitu melihat celana dari jasad tersebut, Fadilah yakin korban adalah pamannya.

Sementara itu Lurah Kalianyar, Moch Safuan mengatakan, ketika evakuasi jasad korban sudah mulai membengkak, mungkin sudah lebih 1 hari korban tenggelam di tambak.

“Korban memang sudah tua. kemungkinan besar ia terpelesat lalu tersebut dan tidak ada yang mengetahui, tidak ada unsur macam-macam. Ini memang murni kecelakaan,” kata Safuan.(Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini