Kapolda Sumsel Salurkan Logistik Jalur Tengah Muara Lakitan Pilkada Muratara

/ 9 Desember 2020 / 12/09/2020 01:23:00 PM

Musi Rawas - policewatch.news - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri, setelah melakukan peninjauan lokasi gudang Logistik PPK Muara Lakitan, selanjutnya akan menyalurkan logistik di Jalur Tengah Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, Selasa (8/12/2020).

Adapun jalur tengah tersebut meliputi, Kelurahan Muara Lakitan, Desa Prabumulih I, Desa Prabumulih II, Desa Semeteh, Desa Sungai Pinang, Desa Muara Rengas, Desa Anyar, Desa semangus, Desa Semangus Lama dan Desa Pendingan.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri juga, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi serta langsung di kawal oleh Panwascam Zona HTI, Trisko, perwakilan KPU Mura, Rinaldo Siregar dan petugas pam TPS Polri yang telah tersprint di wilayah HTI.

"Ya, khusus di Jalur Tengah, nantinya akan disalurkan langsung, Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri, yang tebagi dalam 9 desa dan satu kelurahan di Kecamatan Muara Lakitan," kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi.

Kapolres menjelaskan, untuk Zona HTI yakni ada enam desa diantaranya, Desa Bumi Makmur, Desa Tri Anggun Jaya, Desa Sindang Laya, Desa Mukti Karya, Desa Harapan Makmur dan Desa Pian Raya.
Serta dua desa yakni Desa Semangus meliputi dua dusun diantaranya Dusun Panglero dan Dusun Sopa di HTI. Kemudian, Zona Transubur meliputi Desa Lubuk Pandan, Desa Pelita Jaya, Desa Sidomulyo dan Desa Marga Baru, semua logistiknya sudah disalurkan.

"Zona HTI dan Zona Transubur meliputi 11 desa dan dua dusun, saya sendiri yang menyalurkannya," jelas Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, pendistribusian logistik untuk dua Zona dalam wilayah hukum Polsek Muara Lakitan berjalan aman dan kondusif dan di kawal oleh Pers Polri Pam TPS dan PPS setempat serta perwakilan Panwascam.

Saat ini Personil PAM Gudang Logistik standby untuk mengamankan sisa logistik untuk jalur tengah yang belum di kirim.

"Kedua Zona yang telah di berangkatkan Logistiknya ini untuk mempercepat sampainya logistik tersebut ke desa yang jarak tempuh dan kondisi jalannya rusak dan menghindari hujan mengingat kondisi medan yang berlumpur," papar Kapolres.

Pewarta : Bambang.IWO
Komentar Anda

Berita Terkini