Provos Polres Bangka Barat Cek Kelengkapan Surat dan Sikap Tampang Anggota

/ 19 Januari 2021 / 1/19/2021 10:18:00 AM

 



POLICEWATCH, Babel,-Usai melaksanakan apel pagi, Kasi propam Polres Bangka Barat Aipda Eko Zulkarnain melaksanakan Penegakkan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Lapangan Apel Mapolres Bangka Barat, Selasa (19/01/2021).

Kasipropam Polres Bangka Barat Aipda Eko Zulkarnain bersama dengan anggotanya Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan gaktiplin ini selain dilaksanakan tingkat Polres juga dilaksanakan Polsek jajaran oleh Unit Provos sebagai pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Tujuan gaktiplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di masyarakat, pemeriksaan meliputi sikap tampang, gampol Polri, surat nyata diri (KTA, KTP, SIM),” tutur Kapolres Bangka Barat.


Kasipropam juga menambahkan bahwa kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang di luar menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa kita Polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.” tegas Kasipropam.(Hendy okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini