Tingkatkan Dan Jaga Stamina Untuk Melayani Masyarakat Polres Bangka Barat Laksanakan Senam AWS3

/ 25 Januari 2021 / 1/25/2021 09:10:00 AM


  


POLICEWATCH,Babel,- Semua anggota Polres Bangka Barat rutin menjaga kebugaran dengan senam Andre Wongso Sehat Semangat Senang (AWS3) Setiap Pagi selesai apel di Lapangan Apel Mapolres Bangka Barat. Senin (25/01/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan Senam AWS3 dengan gerakan yang sederhana ini, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Bangka guna meningkatkan dan menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan yang prima untuk melaksanakan tugas secara optimal serta mengantisipasi perkembangan virus korona Covid-19.


Ini Berguna meningkatkan kebugaran jasmani serta untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan yaitu virus korona atau covid-19.

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tutur Kapolres Bangka Barat.


Pelaksanaan senam AW S3 ini yang rutin dilakukan setiap hari juga merupakan anjuran dari Kapolri kepada seluruh Personel Polri dan juga dapat dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit setiap hari, tubuh akan sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka Barat. (Hendi okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini