Waterboom Amri Rales Gelumbang Di Padati Pengunjung Dan Langgar Prokes Covid 19

/ 2 Januari 2021 / 1/02/2021 09:46:00 AM





Muara Enim PoliceWatch News awal Tahun Baru 2021 dengan kerumunan tak terhindarkan saat mengunjungi kawasan hiburan bermain di Waterboom Amri Rales Gelumbang Kabupaten Muara Enim meski situasi tengah pandemi Covid-19.

Terlihat warga tak lagi mematuhi. Kedisiplinan prokes Covid-19 meski situasi saat ini virus corona belum juga hilang, namun mirisnya warga tak lagi menghiraukan akan bahayanya wabah virus corona tersebut. 

Seperti salah satu warga yang berhasil diwawancarai oleh media ini bersama beberapa keluarganya saat mengunjungi pusat hiburan Waterboon Amri Rales Gelumbang yaitu Bahrun (50),warga Kecamatan Gelumbang ini yang mengungkapkan ,bahwa tak lagi takut dengan corona dan mengajak anak dan cucu ke Waterboom agar meraka senang meski terlihat membludak dan padat sekali.  "Tahun baru bersama cucu ke Waterboom Amri Rales dan tak ingat lagi pakai masker yang penting anak cucu senang pak, " ujarnya. 


Disinggung apakah tidak takut bahaya nya penularan virus corona dikerumunan ini, Lanjut Bahrun bahwa tidak takut lagi bahayanya corona meski pihak waterboom tidak ada memberi masker namun ia dan keluarga yang penting senang jalan-jalan di Tahun Baru ini," ungkapnya. 

Sementara pantauan media ini terlihat membludaknya kawasan tempat hiburan bermain pada awal tahun baru 2021 di Amri Rales Gelumbang tersebut, dan begitupun kemacetan arus kendaraan roda dua dan empat tak terhindarkan saat memasuki kawasan hiburan itu hingga mencapai beberapa kilo meter dari pusat Waterboom Amri Rales Gelumbang serta tidak sedikit yang menjadi miris saat ditengah pandemi saat ini warga tak lagi mengindahkan aturan protokol kesehatan Covid-19. 

Sementrara berdasarkan Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur Sumsel, dan Surat Edaran Bupati terkait pelarangan perayaan Tahun Baru ditempat umum tanpa mematuhi kedisplinan Protokol kesehatan Covid-19 juga sepertinya tidak lagi menjadi pegangan warga maupun pihak pengelola hiburan ditengah pandemi saat ini. 

Mengkonfirmasi pihak pengelola Waterboom Amri Rales Gelumbang melalui What Shap pribadinya terkait membludaknya para pengujung dilokasi waterboom serta ingin menanyakan kesiapan dalam memberikan sarana pencegahan bahaya Covid-19 tersebut, namun sayang nya pihak pengelola Waterboom Amri Rales tidak memberikan keterangan waktu di Hubungi 
What Shap pribadinya juga tidak ada jawaban.*

Irin /Mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini