Polsek Cikarang Selatan Lakukan Swab Kepada Seluruh Tahanan Tuk Pencegahan Covid 19

/ 17 Februari 2021 / 2/17/2021 07:02:00 AM


KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Polsek Cikarang Selatan Bekerjasama dengan Puskesmas Cikarang Selatan untuk lakukan swab kepada seluruh tahanan Polsek Cikarang Selatan.Senin 15 Februari 2021

Sebanyak 15 tahan dilakukan swab di Mapolsek Cikarang Selatan guna mendeteksi apakah ada tahanan yang terpapar Covid-19 dan juga memastikan kesehatan seluruh tahanan.

Karena pandemi belum selesai dan penyebaran Covid-19 sulit untuk dideteksi, guna menjaga kesehatan para tahanan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno SH.S.Ik lakukan swab kepada seluruh tahanan tersebut.

Menurut penuturan Kasat Reskrim Iptu Sitompul SH,” kami juga sebagai petugas peduli dengan kesehatan para tahanan tersebut jangan sampai ada yang terpapar Covid-19 dan penyakit lainya”, Ujar Kanit Reskrim.


“Mereka juga manusia maka kami harus memanusiakan mereka, agar mereka merasa nyaman dan bisa berfikir positif kedepanya sehingga tidak batasan antara petugas dan tahanan”.

“Kami juga sudah menutup untuk besuk dan ditiadakan guna menjaga agar tidak ada penyebaran Covid-19 di Mapolsek Cikarang Selatan”.

“Guna menjaga kesehatan seluruh anggota dan tahanan kami juga lakukan swab ini secara berkala bersama Puskesmas Cikarang Selatan yang kebetulan sudah bermitra antara Polsek dan Puskesmas”, Tutup Kanit Reskrim Iptu Sitompul SH.

Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini