Seorang Maling Motor Kritis, Setelah Aksinya Kepergok Warga

/ 28 Februari 2021 / 2/28/2021 12:52:00 PM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN -Setelah aksinya terendus pemilik motor, pencuri asal kota Malang Jawa Timur alami kritis setelah jadi bulan-bulanan warga . Peristiwa itu terjadi di Jalan Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/2/2021) petang.

Diduga tersangka berasal dari kota Malang setelah di cek melalui sidik jari dari pihak kepolisian di ketahui tersangka bernama BH (30) namun kepastianya masih dalam penyelidikan  dan kini tersangka masih dirawat di RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan.

"Belum di ketahui pasti identitas. Tapi pengecekan data sementara, tersangka ini warga Malang. Sekarang kami masih koordinasi dengan Polsek Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk kebenarannya dan tersangka kini dirawat di IGD, RSUD Bangil karena kritis," kata Kapolsek Wonorejo, AKP I Made Jayantara, Sabtu (27/2/2021).

Pelaku di duga mencuri motor Honda Astrea milik seorang warga yang bernama Wasik Udin (64), asal Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Menurut saksi mata tersangka mencuri motor yang tengah diparkir pemiliknya di teras rumah. Sementara itu pemilik yang mendengar suara yang mencurigakan di depan rumahnya memergoki pelaku membawa kabur motornya. korban kemudian meneriakinya maling-maling dan mengejar bersama-sama warga si tersangka.

"Tersangka di teriakin maling oleh korban yang ketahuan membawa sepeda motornya yang ber jenis Honda Astrea,  karena motor yang di bawa tersangka tidak bisa melaju kencang, warga dengan mudah menangkapnya," ujarnya.


Pihak kepolisian yang mendapat laporan dari warga kemudian membawa pelaku ke Puskesmas Purwodadi karena kondisinya sudah babak belur, karena kondisinya cukup parah akhirnya kami bawa RSUD Bangil.

"Sementara tersangka belum bisa kami keterangan secara lisan karena kondisinya lukanya cukup parah dan kepastian identitas dan keluarganya belum bisa kami simpulkan," tukasnya. (dor)


Komentar Anda

Berita Terkini