ANNIVERSARY & SANTUNAN ANAK YATIM KOMUNITAS OJOL KBGG NAGA CRANZHIE BEKASI

/ 22 Maret 2021 / 3/22/2021 04:31:00 PM

 



BEKASI KOTA. POLICEWATCH. NEWS Anniversary komunitas ojol KBGG NAGA CRANZHIE diselenggarakan di GG banteng kranji bekasi barat.21/03/21

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus, anggota ojol dari berbagai komunitas, dan tokoh masyarakat dan sebagian yatim dikelurahan kranji. 

 Selain Anniversary, juga ada acara santunan Yatim,kaum dhuafa disekitar jalan banteng. 

‌Acara tersebut dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustadz setempat Ust. Walim Al mustofa
‌Kemudian acara tersebut diawali oleh sambutan Ketua Umum Naga CranzhieCranzhie, Nurdiansyah. 
‌Dimana Nurdiansyah dengan acara anniversary ini diharapkan semakin kompak dan selalu bersedekah kepada sesama. 

‌Sambutan kedua, oleh ketua RT setempat, Bapak Mulyono. 
‌RT mengatakan, senang dengan kegiatan positif para ojek online, dimana disaat pandemi seperti ini, ojol tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta peduli sesama seperti santunan yatim ini. 
‌Untuk sambutan ketiga oleh Jefry Gobang, selaku pendiri dan pembina KBGGJG Cikarang Selatan, serta sebagai Kabiro Media Policewatch. 
‌Jefry dalam sambutannya, mengulas sejarah awal berdirinya KBGGJG di Cikarang, dimana pertama kali ojek online sangat sulit untuk masuk kedaerah Cikarang, salahsatunya Lippo Cikarang, dikarenakan harus  berhadapan dengan ojek pangkalan setempat. 
‌Namun dengan berkembangnya waktu, lambat laun, alhamdulillah ojek online bisa masuk kedaerah cikarang, dikarenakan kekompakan ojek online, dan kesadaran ojek pangkalan setempat, untuk ikut bergabung di ojek online.


Tetap jaga silaturahmi,jaga persaudaraan.
‌Kemudian sambutan terakhir oleh Aiptu Syarifuloh,. Beliau mengungkapkan, keberadaan ojek online sangat membantu kepolisian dilapangan, seperti cepatnya memberikan informasi kejadian laka di jalan. 
‌Bahkan Aiptu Syaripulloh, mengatakan,banyak polisi berprestasi karena ojek online memviralkan kegiatan polisi dilapangan, sehingga polisi tersebut mendapakatkan apresiasi dari pemerintah daerah, bahkan dari pemerintah pusat, ojek online sangat membantu.
‌kemudian komunitas ojek online KBGG Naga Cranzhie memberikan plakat kepada perwakilan komunitas komunitas ojek online dan pemberian santunan kepada yatim dari warga setempat. Dilanjutkan pemotongan tumpeng, sebagai tanda syukur KBGG Cranzhie 1 tahun berdiri
‌Pada akhirnya acara, ditutup dengan ceramah singkat, dan dilanjutkan doa penutup oleh ustadz Walim Al mustofa

Pewarta = Hermansyah. Skom

Komentar Anda

Berita Terkini