Personil VIP kepresidenan ikut serta sebagai Personil Satgas TMMD Setu.

/ 22 Maret 2021 / 3/22/2021 04:23:00 PM

 




KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS,- Dalam pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 110 di desa Kertarahayu saat ini tetap Melibatkan Tiga Matra TNI dalam pelaksanaannya.Minggu 21 Maret 2021

Salah satu Matra yang Terlibat adalah TNI AU. Ada perbedaan untuk pelaksanaan kali ini, Beberapa personil Angkatan Udara yang diterjunkan dalam kegiatan Mulia ini merupakan Personil yang sangat terlatih dan Spesial dikesatuannya.

Diantaranya yaitu Serda Singgih, dia adalah Personil dari Skadron udara 17 VIP kepresidenan, menurutnya "Saya sangat senang dapat bergabung sebagai Satgas TMMD diwilayah Setu ini, selain mendapatkan pengalaman baru saya juga bisa merasakan kesusahan dan dapat berbuat bagi Masyarakat disini.

Saya juga dapat berbaur dengan seluruh personil TNI dan Masyarakat, malah saya bisa petik buah langsung dari pohonnya." Tuturnya.


Begitu juga Serda Triono dan Prada Cholis masing² berdinas di Skadron teknik 021 dan Sat Senjata Halim, mereka mengungkapkan "setelah rutinitas kami di kesatuan masing², sekarang kami berkesempatan dapat ikut membantu Masyarakat kp. Cisaat Ciloa untuk membangun jalan dan Posyandu. 

kami dianggap seperti saudara oleh seluruh warga disini,.contohnya kami diperbolehkan untuk memetik Salak langsung di kebun mereka. Kami Pasti Akan tetap merindukan Desa ini" tutur Mereka.

AMUN/JEFRY GOBANG

Komentar Anda

Berita Terkini