KARYA BAKTI TNI KODIM 0203 LANGKAT TAHUN 2021

/ 11 Maret 2021 / 3/11/2021 12:12:00 PM



Policewatch Langkat , - Tentara Nasional Indonesia (TNI)Kodim 0203 Langkat Melaksanakan Pembukaan Karya bakti TNI TA 2021 di Markas Kodim 0203 Langkat Ruang Data, Kotamadya Binjai Provinsi Sumatera Utara Rabu 10 Maret 2021.

Dalam acara ini dibuka langsung oleh Dandim 0203 Langkat Bapak Letkol.inf Wisnu Joko Saputro. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin-angin yang diwakili oleh Wakil Bupati Langkat Bapak H.Syah Afandin.SH.

Pidato Dandim 0203 Langkat Bapak Letkol.inf Wisnu Joko Saputro Mengatakan Karya bakti ini dilaksanakan 1(satu) bulan kedepan, yang akan dimulai pada hari ini Tanggal 10 Maret 2021 s/d 10 April 2021. Yang berlokasi di Desa Bukit mengkirai dan Desa Air hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Yang diikuti oleh Prajurit TNI, Perangkat Pemerintah daerah dan Segenap komponen masyarakat.

Adapun kegiatan terbagi dua, diantaranya, Kegiatan fisik, meliputi pembukaan badan jalan dan pembuatan gorong gorong sebanyak 5(lima) tempat, berlokasi di Desa Bukit Mengkirai, sementara rehab Gereja, Mushola dan pembuatan Poskamling di 2(dua)tempat yang berlokasi di Desa Air Hitam.

Sementara, kegiatan non fisiknya, berupa penyuluhan kepada masyarakat tentang Bela Negara, wawasan Kebangsaan, penyuluhan pertanian dan bahaya Narkoba.

"Selaku Dansatgas Karya Bakti TNI TA 2021, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Langkat, masyarakat dan semua pihak, atas bantuan alam kegiatan ini,"ucap Dandim 0203 Langkat Bapak Letkol Inf.Wisnu Joko Saputro

Selanjutnya, Wakil Bupati Langkat Bapak  H. Syah Afandin, mengucap terima kasih dan turut mendoakan, kegiatan Karya Bakti ini sukses. Semua kegiatan yang diprogramkan berjalan lancar, baik sasaran fisik maupun non fisik.

"Semuanya, dapat memberikan manfaat dan akses yang maksimal bagi kemajuan lokasi Karya Bakti ini. Terima kasih Kodim 0203 Langkat, atas partisipasinya ikut membangun Langkat. Karya Bakti ini, menjadi bukti kepedulian TNI kepada  Rakyat," ucapnya.

Pembukaan karya bakti ini juga ditandai dengan penandatanganan penyerahan pekerjaan Kegiatan Karya Bakti TNI TA 2021, oleh Wakil Bupati Langkat dan Dandim 0203 Langkat.

Turut hadir, Kajari Langkat, Wakapolres Langkat, Kadis PUPR, Kadis PMD, Para Perwira Kodim 0203/Langkat, Kades Bukit Mengkirai dan Kades Air Hitam, Kecamatan Gebang, serta para undangan lainnya. 
Syahril Sitepu-Policewatch Langkat
Komentar Anda

Berita Terkini