Kegiatan Kunjungan Kapolda Kep Babel Ke Pondok Pesantren Al Islam Desa Kemuja Kec Mendo Barat

/ 11 Maret 2021 / 3/11/2021 11:51:00 AM

 




Babel, POLICEWATCH,- Agenda Kunjungan Silaturahmi Bapak Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat beserta rombongan di Pondok Pesantren Al- Islam desa Kemuja Kec. Mendo Barat. Rabu, (10/03/21). 

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi terhadap tokoh Agama khususnya diwilayah Kec. Mendo Barat kab Bangka 

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kep. Babel Kombes Pol Rudi Hermanto, S.I.K, Kabid Humas Polda Kep. Babel  Drs. A. Maladi, Kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bangka Akp Arif Ardian, dan Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE.

 Bapak Kapolda Dan rombongan disambut dan didampingi oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al- Islam desa kemuja Drs. Amzahri dan Pimpinan pondok pesantren Kh. Ahmad Hijazi Jema'in serta Dr. Rusdi Sulaiman.

"Alhamdulillah bisa menyempatkan diri untuk silaturahmi ke pondok pesantren Al-Islam desa Kemuja.," pesan kapolda.


Pada kesempatan ini juga menyampaikan kepada para santri bahwa saat ini polri membutuhkan personil yang mempunyai ahlak yang baik serta membuka peluang seluasnya untuk santri penghafal al- Qur'an serta menjamin bahwa dalam penerimaan seleksi polri sangat transparan. 

Setelah itu Bapak Kapolda Memberikan himbauan "dalam menghadapi situasi pandemik saat ini diharapkan agar pihak pondok pesantren tetap waspada dan menerapkan protocol kesehatan.

Bapak Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan, pengurus serta santri pondok pesantran Al- Islam desa Kemuja atas sambutan dari kunjungan beliau hari ini. 

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan cindera mata dari Bapak Kapolda kepada Ketua Yayasan pondok pesantren Al- Islam desa Kemuja.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini