Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tubuhnya Ditemukan Beberapa Luka Bekas Sabetan Benda Tajam

/ 10 Maret 2021 / 3/10/2021 10:56:00 PM


POLICEWATCH.NEWS, SURABAYA- Pria paruh baya di temukan tewas bersimbah darah beberapa tubuhnya terdapat bekas sabetan benda tajam, korban di temukan warga di depan warung kopi (warkop) Jalan Simo Jawar Gang 5A, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur.

Warga menyebutkan bahwa korban bernama Demiri (50), warga asal Kecamatan Burlanjeng, Kabupaten Sampang, Madura. Korban tinggal di sebuah rumah kos, tak jauh dari lokasi ia di bunuh.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian membenarkan akan hal ini korban warga asal Sampang, Madura. Diduga diakibatkan penganiayaan yang menyebabkan kematian. Rabu (10/3/202)

Masih menurut AKBP Oki korban sudah sekitar lima bulan indekos di Jalan Simo Jawar 5A/7. Di tempat kos itu, korban tinggal bersama istri dan anaknya.

"Kami menduga korban tewas di bunuh dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Pelakunya masih kami identifikasi, mudah-mudahan cepat terungkap dan pelaku secepatnya bisa kami tangkap,"ujarnya.

Menurut keterangan saksi di TKP, mereka mengaku tidak ada yang tahu peristiwa berdarah itu. Warga baru mengetahui sekitar pukul 12.00 Wib saat mendengar teriakan ada yang minta tolong dan mendapati korban sudah terkapar di jalan berpaving dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Korban di temukan warga sudah bersimbah darah di tubuhnya di temukan beberapa luka sabetan di punggung, tangan serta perutnya.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini