Polres Bangka Barat Laksanakan Operasi Bina Kusuma 2021 Untuk Mencegah Premanisme

/ 18 Maret 2021 / 3/18/2021 10:33:00 AM

 


POLICEWATCH, Babel,- Polres Bangka Barat laksanakan Operasi Bina Kusuma 2021 dengan sasaran pencegahan premanisme, prostitusi, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan serta Penerapan Protokol Kesehatan diwilayah hukum Polres Bangka Barat. Kamis, 18/03/2021

Demi memberikan Himbauan tentang Premanisme, kenakalan remaja, sampai dengan penerapan Protokol Kesehatan , dimulai dari sekolah-sekolah, terminal sampai tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di datangi oleh personil Ops Bina Kusuma  2021 Polres Bangka Barat, dengan bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif sehingga  masyarakat kabupaten Bangka Barat menjalankan  aktifitas diluar terasa aman dan nyaman.


“Operasi  yang berjalan di mulai pada tanggal 15 Maret 2021 sampai dengan 04 April 2021, Tetap mengedepankan Fungsi Binmas yakni giat Preemtif dan Preventif , untuk sasaran Operasi. Tahun ini dari mulai premanisme, prostitusi, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan serta Penerapan Protokol Kesehatan, seperti yang kita ketahui Pandemi Covid 19 di Indonesia belum berakhir . untuk itu Penerapan Protokol Kesehatan tetap kita berikan himbaunnya,  Tutur Kasat Binmas AKP Edwar seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini