Warga Keluhkan Lampu Jalan Mati Total Di Jembatan Enim II

/ 17 Maret 2021 / 3/17/2021 09:30:00 PM



Muara Enim policewatch News- Warga keluhkan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jembatan Enim II padam. Warga Berharap, PJU dapat segera di perbaiki, karena kondisi saat malam hari sangat gelap, apalagi posisi berada wilayah Kota Muara Enim. Rabu (17/03/2021)

Efra, Warga Kompol Tangsi Muara Enim mengatakan, bahwa kondisi PJU di Jembatan Enim II sangat gelap, karena penerangan lampu jalannya mati sampai depan Alfamart di Jalan SMB II Muara Enim.

"Sangat gelap saat melintas jembatan. Apalagi, disaat kondisi aspal di jembatan kemarin itu belum di perbaiki banyak lubang yang tidak kelihatan, karena kondisi gelap," keluhnya.

Ia berharap, PJU dapat segera diperbaiki, sehingga warga Kota Muara Enim saat melintas di jembatan tidak lagi gelap. 

"Kita berharap pihak terkait dapat segera memperbaiki lampu jalan tersebut," harapnya.

" Dan juga lampu jalan banyak yang mati kalau kita saat melintas di jalan Islmik padahal areal tersebut banyak perkantoran sampai ke jalan HTI Desa Muara Lawai.

Terpisah, Camat Muara Enim Syarifudin AP MSi saat dikonfirmasi melalui pesan What Shaap mengatakan, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu. Apabila, PJU mati dikarenakan konsleting, akan diperbaiki.

"Tapi kalau ada alat-alat yang rusak dan perlu diganti. Kita masih menunggu proses tender dahulu. Karena pengadaan alatnyo oleh pihak ketigo. Sekarang masih proses tender," jelas Syarfudin.

Irin. mpw. ME
Komentar Anda

Berita Terkini