Seorang Maling BH (Bra) di Desa Winong Kecamatan Gempol Tertangkap CCTV

/ 13 Maret 2021 / 3/13/2021 11:44:00 PM

CCTV



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Seorang pria terekam CCTV mencuri pakaian dalam wanita (BRA) di salah satu rumah milik warga, di Desa Winong Dusun Grogolan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam unggahannya akun Facebook milik Nikman Nasir, video CCTV tersebut tampak seorang pria yang mengenak kaos kecokltan dan celana panjang jin tengok kanan kiri setelah di nilai pelaku aman, pelaku menghampiri jemuran, BRA , baju wanita, namum yang di curi pria tersebut bukan baju namun BRA yang menggantung. Sabtu (13/03/2021)

"Pria tersebut mencuri pakaian dalam wanita berupa BRA yang sedang dijemur di teras rumah.

Usai ia mendapatkan BRA pria itu pergi melarikan diri, beragam komentar dari para nitizen seperti akun Facebook yang bernama Sunan Kalijaga ia mengatakan, semoga pelaku cepat ketangkap pihak yang berwajib dan diketahui motif apa yang sebenarnya pelaku mencuri pakaian dalam wanita.

"Semoga pelaku cepat ketangkap biar kita tau apa sebenarnya motif pelaku mencuri pakaian dalam (BRA) mengingat kok cuma 1 yang diambil sedangkan BRA yang di jemur dalam vidio tersebut terlihat jumlahnya lebih dari satu. (dor)





Komentar Anda

Berita Terkini