FK-PMB Berbagi Masker Dan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan.

/ 24 April 2021 / 4/24/2021 03:15:00 AM

 



Muara Enim Policewatch.news - Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat pada bulan ramadhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FKPMB) bagikan ratusan kotak Takjil dan Masker kepada masyarakat. Jumat, (23/4/2021). 

Berdasarkan pantauan pembagian 750 kotak takjil dan masker tersebut di pusatkan bertempat di bundaran air mancur dengan menggunakan Protokol kesehatan. 

" Alhamdulillah, hari ini kita bagikan ada 750 kotak takjil dan masker kepada masyarakat dan panti asuhan dalam rangka salah satu bentuk kepedulian dan rasa syukur kita di bulan Ramadhan, " Tutur  Rezano Vivando (Evan) ketua  FKPMB Muara Enim. 

Lanjut Evan menerangkan, kegiatan tersebut di lakukan secara mandiri di lakukan oleh pengurus anggota FKPMB Muara Enim di berikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan dan sebagian kepada panti asuhan di Muara Enim. 


" Ya, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan dan tidak hanya bulan ramadhan ini saja, sehingga dapat menjadi contoh sebagai suri tauladan bagi organisasi kepemudaan yang lain, " Bebernya.

Di waktu yang sama pembina FK-PMB Johan Ong mengatakan sangat menyambut baik adanya kegiatan tersebut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat terus di lakukan oleh FKPMB Muaraenim. 

" Semoga partisipasi dari kerelaan yang di berikan dari FKPMB dapat terus kita lakukan, dan saya juga berpesan pengurus FKPMB dapat terus kompak dan selalu menjadi panutan menuai kebaikan terhadap satu sama lain," Bebernya.

Sementara itu Pengurus Ponpes La Roiba H Taufik Hidayat S.Ag mengatakan dirinya 
Berterima kasih adanya bantuan takjil yang di berikan dari FKPMB Muara Enim. 

Dirinya menjelaskan, jumlah anak didik di Ponpes La Roiba berjumlah 70 anak didik yang terdiri dari anak-anak maupun remaja didik. 

" Anak didik kita ini berasal dari berbagai Kabupaten di Sumsel, dan rata rata anak yatim piatu untuk kita bina dan Alhamdulillah semuanya sudah mengkhatamkan Alquran 15 juz, 

Dan Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dengan bantuan takjil ini semoga dengan adanya kegiatan yang di lakukan FKPMB ini akan di balas oleh Allah SWT dan akan menjadi amal jariyah bagi semuanya, " Tukasnya
   Irin.  Mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini