Kegiatan Bersama Di Sekatariat Untuk Menyambut HUT:AWDI Yang Ke 2, Di Muara Enim

/ 2 April 2021 / 4/02/2021 02:43:00 AM

 



Muaraenim policewatch.news-  kebahagian tersendiri di diri anggota Asosiasi wartawan Demokrasi indonesia (AWDI) di muara enim,
kamis 01, 04.2021,  

Untuk menyambut hari ulang tahun AWDI,  yang ke 21 untuk nasional   2 tahun untuk di kabupaten muara enim Semua anggota berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,  

Asef sebagai ketua panitia  selalu memberikan suport kepada seluruh anggotanya untuk bekerja sama, saling bahu membahu, untuk pelaksanaan Hut AWDI di muara enim. Asep juga mengatakan kepada semua anggota panitia Awdi supaya   kita tetap solit dan tetap menjaga tali persaudaraan baik untuk kita di Awdi mau pun sesama jurnalis lain.

Rudiansyah sebagai ketua DPC, AWDI Di muara Enim, Menekan kan, untuk semua anggota AWDI, yang tergabung di organisasi lain tapi tetap di harap kan memakai Baju kita yang nanti nya akan di bagikan  kesemua anggota. Kita jaga kekompakan ,  dan kebersamaan kita.


Masih bersama rudiansyah. Berharap untuk pelaksaan di hari ulang tahun asosiasi wartawan demokrasi indonedia (AWDI)  yang akan di laksanakan di gedung kesenian pada hari rabu tanggal 07. 04, 2021 kita sukses kan Bersama tampa ada halangan dan hambatan, dan  kita akan tetap patuhi prokes covid 19, dengan jaga jarak,  menyiapkan tempat cuci tangan, serta memakai masker.* Ucap rudi.

Irin.  mpw. M.E

Komentar Anda

Berita Terkini