Cik Ujang Tepati Janjinya berikan Kepada Zulkarnaenyah Haji Gratis Untuk Ketanah Suci

/ 5 Mei 2021 / 5/05/2021 12:12:00 PM


LAHAT, POLICEWATCH. NEWS,-   Setelah melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan Porsi Haji atas nama Zulkarnaensyah dengan nomor 0600244982, yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Bertempat di Op Room Pemkab Lahat, Selasa (03/05).

Memberian Porsi Haji secara gratis kepada Zulkarnaensyah warga Kelurahan Pasar Bawah, langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Drs, H Deswan Irsad, dan disaksikan Jajaran OPD di lingkup Pemkab Lahat.

Dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan, alhamdulilah pada hari ini bisa menepati janji kepada Bapak Zulkarnaensyah untuk menunaikan rukun Iman Ibadah Haji ke tanah suci.

“Sesuai dengan janji saya pada saat mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, bertemu dengan Bapak Zulkarnaensyah dan dia menyapa saya memanggil dengan Pak Bupati dan saya sambut dengan kata, kalau saya menjadi Bupati Lahat pada Pilkada ini saya berangkatkan Bapak ke tanah suci untuk menunaikan Ibadah Haji, ” ceritanya.

Masih katanya memberian Porsi Haji atas nama Zulkarnaensyah dengan Nomor 0600244982, ini adalah rasa bentuk syukur atas doa Bapak Zulkarnaensyah dan menepati janji, atas terkabulnya untuk memipin Kabupaten Lahat bersama Kakanda H. Haryanto, SE, MM sebagai Wakil Bupati Lahat.

“Pemberian Porsi Haji ini secara gratis ini, saya berikan dengan iklas, semoga nantinya Bapak Zulkarnaensyah diberikan kelancaran dan kemudahan didalam menjalankan proses keberangkatan ke tanah suci, ” harapnya.

Pewarta : Bamb MD

Komentar Anda

Berita Terkini