Kapolsek Dompu Pimpin Apel Pagi Dalam Melaksanakan Patroli Dalam Antisipasi Mudik.

/ 10 Mei 2021 / 5/10/2021 03:05:00 PM



POLICEWATCH -- Dompu 

Pada hari Senin tangal 10 Mei 2021 jam 08.00 Kapolsek Dompu "IPDA KADEK SUADAYA ATMAJA, S.Sos" memimpin Apel pagi  dan memberikan arahan kepada semua anggota.

Kapolsek  Dompu dalam amanatnya,Menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya  Semua anggota yang telah mengikuti apel pagi ungkapnya.

Lanjut Kapolsek  Agar personil piket memantau dan memonitor kegiatan Aktifitas Masyarakat yang ada di wilayah Polsek Dompu, dan silahkan laksanakan patroli dan Pam giat tersebut.tambahnya.



Kepada semua  Bhabinkatibmas selalu bersinergi bersama Bhabinsa dan Bidan atau perawat setempat dalam melaksanakan pengecekan dan pengontrolan pada pasien Covid 19sesuai data yg dikirim, bila sudah selesai masa karantina 14 hari dan dinyatakan sembuh agar melaporkan kepada pimpinan.terangnya.

Personil piket dalam bulan Ramadhan melaksanakan patroli pada jam 17.20 wita ( menjelang buka puasa) dan pada pukul 03.30 wita ( menjelang makam sahur) serta melaporkan giat pada pimpinan.

Untuk personil yang tidak melaksanakan Apel Pagi tanpa keterangan akan langsung dilaporkan kepada pimpinan atas guna menjadi penilaian bagi personil tersebut.

Personil BKTM yang memegang kasus ataupun pengaduan masyarakat agar segera diselesaikan agar tidak ada tunggakan kasus.

Petugas piket memonitor serta mengecek ruang dan tahanan sehingga kita dapat tau keadaan dan situasi tahanan dan ruang tahanan.tutup Kapolsek " MN".

Komentar Anda

Berita Terkini