Pos Perbatasan Pusuk Pass Menggelar KRYD Sekaligus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 07:09:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Utara.

Pos Perbatasan Melaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka mengedepankan prokes kepada masyarakat pengguna jalan dan tentunya kami melaksanakan dengan secara humanis,Kamis 27/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB melalui Padal Pos  Perbatasan AKP I Wayan Satria menyampaikan kepada seluruh anggota yang ada di Pos perbatasan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tentunya yang paling utama di lakukan dengan cara yang humanis.

Dan saat melaksanakan pengaturan lalu lintas serta sigap memberikan bantuan apabila ada laka lantas,sekaligus antisipasi tindak Pidana 3C yang sering membuat resah warga,masyarakat.


Dan yang paling penting juga setiap anggota yang melaksanakan KRYD agar menjaga kesehatan,jaga jarak dan hindari kontak dengan masyarakat yang melintas,untuk mencegah penularan kluster baru penularan Virus Covid-19,"tegas Satria.

Di waktu yang sama juga Padal Pos Perbatasan AKP I Wayan Satria mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta saling bahu membahu membantu program pemerintah untuk melawan,mencegah dan memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berahir dan masih mewabah bukan di indonesia saja bahkan mendunia,"paparnya.

Mari kita sama-sama saling mengingatkan akan pentingnya untuk taat dan patuh dengan aturan pemerintah yang sudah di tetapkan bahkan sudah di Perbubkan semoga dengan di Gelorakannya Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.kita bisa kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa bebas dari Pandemi ini dan kembali seperti dulu lagi,"Ujarnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini