Patroli Blue Light Antisipasi Pencurian di Batukliang Utara

/ 21 Juni 2021 / 6/21/2021 11:34:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Jajaran Polsek Batukliang Utara terus berupaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian di wilayah itu. Salah satunya dengan Patroli Blue Light.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Batukliang Utara menyatakan, patroli Blue Light yang dilakukan tengah malam salah satu tujuannya adalah memastikan warga yang sedang melakukan ronda malam tetap terjaga.


Sasaran lainnya, kata Kapolsek, patroli Blue Light juga menyasar pemukiman warga untuk mengantisilasi terjadinya tindak pencurian.

"Seperti yang dilakukan pada Senin malam tanggal 21 Juni 2021, para anggota dikerahkan untuk mengantisipasi pencurian," tandas Kapolsek.

Patroli Blue Light, menurut Kapolsek, mulai dilakukan sejak pukul 00.10 Wita sampai selesai di wilayah Desa Aik Bukaq Kecamatan BKU.

Patroli Blue Light tersebut melibatkan para pelaksana diantaranya Ka SPKT III Aipda Gede suardana, Pawas Aipda Iwan Sucahya dan Bripka Deni Andika.

"Patroli Blue Light dihajatkan untuk meningkatkan mencegah dan meminimalisir ruang gerak para para pelaku kriminal.

Dengan upaya Patroli Blue Light ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama saat-saat jam rawan tindak pidana pencurian."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini