PELAKSANA HARIAN KAPOLSEK WAEAPO IPDA MARDIN HASAN BAGIKAN MASKER SEKALIGUS SOSIALISA PPKM

/ 9 Juli 2021 / 7/09/2021 11:15:00 AM

 


WAEPO.POLICEWATCH.NEWS:

Pelaksana Harian Kepala Kepolisian Sektor (Plh. Kapolsek) Waeapo Ipda Mardin Hasan bagi-bagi masker sekaligus mensosialisasikan instruksi pemerintah terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro. Kegiatan dilasanakan di Jln. Raya Gatot Subroto, depan Mapolsek Waeapo, Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Jum'at (09/07/2021).

Disampaikan Kapolsek Waeapo kepada policewatch.news tujuan kegiatan pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti kegiatan Vaksin.



"Kami mebghimbau kepada masyarakat  agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah kepada masyarakat yakni 5M, di antaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan", terang Plh. Kapolsek Waeapo Ipda Mardin Hasan.


Berdasarkan pantauan policewatch.news masyarakat sangat mendukung penuh langkah Kepolisian terutama Polsek Waeapo dengan dilaksanakan giat Yustisi  (Pembagian Masker, dan penerapan prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut terpantau Plh. Kapolsek Waeapo turut didampingi personil Polsek Waeapo dalam menbagikan masker dan mensosiakisasikan instruksi pemerintah terkait PPKM berbasis mikro.

Reporter: Aam Purnama

Komentar Anda

Berita Terkini