Mantap..Kabupaten Bekasi Raih Emas Di Piala Gubernur

/ 24 Agustus 2021 / 8/24/2021 09:54:00 AM

 

Kabupaten Bekasi.policewatch.news:

 menjelang persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 22 yang akan dihelat diprovinsi Papua pada September mendatang, Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport Indonesia (ESI) berhasil menyabet emas pada piala gubernur Jawa Barat yang diselenggarakan oleh ESI Jabar pada Senin (23/8).

kegiatan yang berlangsung selama satu Minggu ini melombakan lima game yakni PES, FREE FIRE, MOBILE LEGEND dan LOKAPALA, untuk pengurus cabang E-Sport Indonesia (PC-ESI) Kabupaten Bekasi mengikuti seluruh game yang  digelar,

menurut Ketua PC-ESI, Jiovano Nahampun. pihaknya mengaku bangga dan senang atas Raihan sementara pada helatan ESI piala Gubernur ini, ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat pada kegiatan ini baik atlet atau masyarakat.

kita berterimakasih kepada semua pihak yang membantu, kita atas nama pengurus bangga atas capaian juara satu kategori Free Fire Putri, walaupun persiapan kita sangat mepet karena untuk kegiatan ini juga kita  minim anggaran," Ungkapnya saat jumpa pers dihotel Ayola Cikarang Selatan.

Jiovano juga mengatakan akan berupaya terus untuk melakukan pembinaan terhadap atlet, dan merekrut bibit unggul Dikabupaten Bekasi, ia juga berharap semoga bisa membawa nama harum kabupaten Bekasi, karena cabor ini termasuk olahraga bergengsi yang digandrungi oleh semua kalangan.

"kita akan terus berupaya untuk melakukan pembibitan dan pembinaan atlet ESI karena cabor ESI adalah permainan bergengsi dan sedang digandrungi, dan semoga kita bisa membawa nama harum Bekasi dikancah nasional," Paparnya.

 

PC-ESI kabupaten Bekasi juga meyakini bisa menjadi juara umum pada laga ini, dengan sudah mendapatkan juara pada Free Fire Putri membuat pihaknya percaya diri.

.Amun JG/Suryo

Komentar Anda

Berita Terkini