Kodim 1607/Sumbawa Launching Pembuatan Pompa Hydram Tahap IV

/ 24 September 2021 / 9/24/2021 06:15:00 PM



POLICEWATCH- Sumbawa.

Kodim 1607/Sumbawa melaunching pembuatan Pompa Hydram tahap IV berlokasi di Dusun Marente Loka Desa Marente Kecamatan Alas. Jum’at, 24/09/2021.

Kegiatan yang dibuka oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa ini, dilaksanakan pada saat pertemuan bersama warga masyarakat Desa Marente di Kantor Desa Marente.


Dalam pertemuan tersebut Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa program Pompa Hydram ini merupakan Program dari Pangdam IX/Udayana sebagai wujud kepedulian Kodam IX/Udayana untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

”Kami berharap kita semua dapat saling bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat”, kata Dandim Dandim.

Camat Alas Bapak M. Lutfi Makki yang hadir dalam kegiatan itu pun sangat mengapresiasi kegiatan Launching Pompa Hydram ini ” saya berharap agar warga masyarakat Desa Marente dapat menjaga dengan baik bantuan Pompa Hydram ini”, kata Cama Alas.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, kegiatan pun dilanjutkan dengan Deklarasi Gerakan Jaga Alam yang ditandai dengan penanaman pohon bersama sebagai wujud Gerakan Jaga Alam ( Gejala) di sekitar tempat pembuatan Pompa Hydram."MN "DG14".

Komentar Anda

Berita Terkini