Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN HOLIK QODRATULLOH SE. M. SI Mengelar Peraidngan Tahun 2021

/ 20 Oktober 2021 / 10/20/2021 06:44:00 PM

 

Laporan:Amun JG

 KAB.BEKASI POLICEWATCH.NEWS:

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bekasi HM BN Holik Qodratulloh, SE.M.Si., menggelar Reses masa persidangan tahun 2021, Rabu (20/10) pagi.

Kegiatan yang ber tempat di aula Yayasan OTDI Almashar, di Kp. Sampora, Jayamulya, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi, ini berlangsung selama tiga hari, yakni 18-23 Oktober 2021.Dalam perjalanan nya, kab.bekasi telah mencapai capaian yg lebih baik dalam hal penanganan covid 19. sekarang kita sudah ada di level 2. jadi tolong jaga lingkungan, jaga kesehatan. jangan karna sudah longgar kita sudah tidak pakai masker. jangan, ya.

Anggaran Rp6,7 triliun.. uang sebanyak itu, yg tadinya dialokasikan untuk berbagai kegiatan. tetapi karna covid 19 semua jadi acak -acakan. DPRD anggarannya ada Rp24 miliar, tapi itu pun dipangkas. ini fakta.

ada pelebaran jalan, ini ada saluran pam yg bikin pengerjaan susah. ini terlihat simple padahal tidak. kami sedang berupaya mengatasi persoalan itu. kami peduli bahkan hingga menanyakan ke masyarakat apa yg dibutuhkan.

yang disayangkan juga sekarang ada pembagian titik- titik pembangunan di dapilnya. akibatnya kualitasnya tidak bagus. ini lah yg kemudian teresan ada penghamburan dana.di kab.beksi sekarang sedang krisis kepemimpinan. Ini menjadi omongan orang kami dari DPRD juga sudah menyurati pj. untuk segera mengisi kekosongan yg ada.

kemungkinan marzuki dilantik dalam beberapa minggu.masyarakat, lsm, ormas, media harus lebih peduli kepada nasib kabupaten bekasi. soal kritik, sudah biasa.

berkumpulnya kita di sini hakikatnya saudara bisa bertanya dan semata- mata memperjuangkan untuk pribadi, tetapi untuk orang banyak.

50 orng di DPRD itu saya pikir bohong kalau tidak ada pikiran untuk berkuasa. saya pun juga kalau ditanya. tetapi jangan terlalu berambisi, kalau tidak berhasil akan sangat kecewa. maka untuk sekarang kita berbuat saja dlu.

pesannya itu. biarkan masyarakat dan dpp yg menilai. apabila kita layak pun akan dapat rekom. bekasi ini seksi dengan berbagai persoalan dan kepentingan. jadi seseorang yg bisa jadi bupati itu orang yg hebat. dibutuhkan ketegasan, kesungguhan, kejujuran, yg bisa mengakomodasi banyak kepentingan untuk menjadi bupati. ini bagian dari ikhtiar.lebih dari 300 usulan yg kami himpun. realisasi sekitar 89 usulan.

Kegiatan rutin di Dapil 1:

1. Pembagian sarana ibadah di 79 titik 157 juta

2. Santunan anak yatim di 18 desa di Dapil 1

3. berpartisipasi dalam program saveklijambe dan penanaman mangrove itu lah bentuk komitmen kami tim relawan dan utamanya BN Holik Perwakilannya Setwan, Zaki Zakariahari ini adalah kesempatan untuk menyampaikn asprirasi kepada wakil anda. nnti ketua akan mengawal dan melakukan ceking apakah usulan tersebut bakal menjdi prioritas atau tidak,himbau nya

Komentar Anda

Berita Terkini