DPD PARTAI GELORA KAB. JEPARA HADIR DALAM PEMBEKALAN RAPAT KORDINASI PEMENANGAN DPW PARTAI GELORA JAWA TENGAH

/ 16 November 2021 / 11/16/2021 06:51:00 PM

 


POLICEWATCH NEWS,, JEPARA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mengatakan, Indonesia memerlukan 'generasi musim semi', bukan 'generasi musim dingin, sehingga bisa menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia.

Generasi musim semi, adalah generasi yang penuh optimisme dan keyakinan yang tahu cara mengubah krisis sebagai peluang. Bukan sebaliknya generasi musim dingin, generasi yang penuh kebekuan yang tidak tahu arah dan tahun, serta berputus asa dan mudah menyerah.

"Jadi kita di Partai Gelora ini, tidak hanya memikirkan nasib kita saja, tetapi juga bisa mengubah wajah Indonesia, tahu cara mengubah krisis menjadi peluang," kata Anis Matta saat menyampaikan pembekalan Rapat Koordinasi Pemenangan DPW Partai Gelora Jawa Tengah (Jateng) di Hotel Patra Jasa Semarang, Jumat (13/11/2021). Seperti dikutip nyarink.com dari portal partaigelora.id

Menurut Anis Matta, Partai Gelora menyadari bahwa ide lima besar dunia memang masih susah dipahami oleh masyarakat, termasuk para pemimpin sekarang. Tetapi dengan generasi musim semi itu, ide lima besar dunia itu bisa tercapai.


Harnawi, SH., wakil ketua DPD Partai Gelora Jepara, yang hadir langsung pada rapat di Hotel Patra Jasa Semarang, mengatakan bahwa kehadiran saya ke rapat ini, untuk ikut serta mendengarkan dalam pembekalan Rapat Koordinasi Pemenangan DPW Partai Gelora Jawa Tengah (Jateng).

Komentar Anda

Berita Terkini