Yeyep Ruslan (Yepi Sunda) salah satu tokoh Garut yang sudah tidak asing lagi nama nya.

/ 16 November 2021 / 11/16/2021 03:03:00 PM

 


Garut-POLICEWATCH.NEWS-Kang yepsun adalah panggilan akrab beliau. Beliau juga owner dari cafe dan resto Saung Alam Murni yang berlokasi di rancabango Kebetulan kang yepsun juga sahabat dekat dari sosok H. Dadang Haris pengusaha sukses asal Garut yang rendah hati.


H. Dadang Haris adalah salah satu pengusaha asli asal Kabupaten Garut yang sukses diluar Kabupaten Garut. Sosok yang rendah hati dan humble ini begitu terkenal di bidang properti, selain concern di properti beliau juga sering memberikan ceramah motivasi kepada pengusaha muda yang ingin usaha nya maju.


Menjadi sosok inspiratif dan solutif adalah ciri khas dari beliau. Beliau juga rajin dan rutin ber investasi di sektor usaha kreatif terutama untuk wirausaha pemula. Baik investasi modal lunak, manajerial pemasaran maupun jejaring usaha yang mendunia.


Kang yepsun sangat memuji sosok H. Dadang yang masih konsisten melakukan aksi sosial tanpa pamrih, banyak aksi nya beliau yang memang tidak terekspose. Biarkan masyarakat yang menilai saja, ujar kang yepsun. 


Mudah mudahan H Dadang terus konsisten, komitmen dalam melakukan aksi sosial nya, kami juga sedang berupaya untuk mengumpulkan informasi masyarakat kecil yang akan kita support. Di masa pasca pandemi ini memang diperlukan kesadaran semua pihak dalam upaya memulihkan ekonomi, saya bersama H Dadang Haris akan terlibat aktif dalam membantu masyarakat. Tegas kang yepsun.


Besar harapan kami dari sosok H. Dadang Haris pituin asli Garut untuk melakukan inovasi-inovasi di kabupaten Garut. Semoga beliau sehat selalu. Aamiin YRA(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini