Kasi Propam Polres Dompu Cek Tugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Simpasai

/ 30 November 2021 / 11/30/2021 03:36:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.NTB.

Kasi Propam Polres Dompu "IPTU SYAMSURRIJAL, S.Sos", bersama Kanit provost Polres Dompu Aipda Supriyadin beserta anggota provos melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pengecekan terhadap anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpasai.

Polsek Woja yang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Vaksinasi di wilkum Polsek Woja,dalam kesempatan itu juga Kasie Propam polres Dompu melaksanakan pembagian masker gratis  kepada warga desa   yang datang untuk melaksanakan vaksinasi sekaligus mengajak warga masyarakat agar sadar terhadap pentingnya kesehatan.


"IPTU SYAMSURRIJAL,S.Sos" menyampaikan selain tugas kami sebagai pengemban fungsi pengawasan, pembinaan dan penegakan disiplin bagi anggota Polri Khususnya di wilkum Polres Dompu, kami juga ikut terlibat dalam mensukseskan vaksinasi yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Selain itu juga kami mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan  dengan cara selalu menjaga jarak, cuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan tutupnya" M Nurman".

Komentar Anda

Berita Terkini