Pengerjaan Jalan Hotmix Di Desa Janti Mulyo Sesuai Dengan Harapan Warga

/ 18 November 2021 / 11/18/2021 02:27:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS Lampung Timur:

pengerjaan peningkatan ruas jalan di desa Ganti Mulyo, Gedong Dalam Baru, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur. dengan panjang sekitar 1.280 meter dengan pagu anggaran  kurang lebih 1 Milyar yang bersumber dari APBD Kabupaten Lampung Timur pada tahun 2021. Rabu 17/11/2021

Menurut warga pengerjaannya sangat memuaskan, jalan baik sudah sesuai dengan harapan masyarakat. Terlihat dalam pengerjaannya sudah mengacu dengan Rencana Anggaran Belanja atau (RAB).

”Nampak jelas di lokasi dalam pengerjaan selalu ada pengawasan baik itu dari masyarakat setempat, dan ada juga dari Konsultan Pengawas serta Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Lampung Timur. Yang selalu aktif mengawasi di lokasi pekerjaan.

Miptah sebagai pelaksana pengerjaan jalan Hotmix tersebut mengaku dirinya membenarkan jika dalam pengerjaan sudah sesuai dengan RAB/atau gambar yang sudah di tentukan oleh dinas terkait, ya sudah sesuai dan hasil pengerjaanya tidak mengecewakan masyarakat setempat,” ujar Miptah.


Selama dikerjakan selalu ada pengawasan dari pihak konsultan pengawas dan PPTK agar bangunannya berkualitas yang baik dan membuat masyarakat setempat puas dengan hasilnya sehingga bangunanpun akan bertahan lama,” paparnya.


Seperti yang di sampai perangkat desa RT dan beberapa warga setempat mengucapkan jika bangunan tersebut sudah cukup baik dengan hasil pengerjaannya cukup memuaskan.


Maman selaku warga juga berterima kasih pada pemerintah yang sudah memperbaiki jalan desa Janti Mulyo, yang di kerjakan oleh pihak kontraktor dengan tuntas sesuai harapan warga masyarakat dan Perangkat desa Janti Mulyo.


Para pekerja saat menegerjakan Hotmix nampak begitu serius dalam bekerja, supaya menghasilkan pekerjaan yang berkulalitas terutama menjaga mutu yang baik, dan berharap masyarakat setempat merasa puas,” tutupnya maman.


Pewarta: Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini