Hujan Es Disertai Badai Menerjang Kota Malang

/ 23 Desember 2021 / 12/23/2021 10:47:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, MALANG - Hujan es disertai badai menerjang Kota Malang, Jawa Timur, satu mobil jenis mini bus tertimpa pohon, beruntung tidak laporan ada korban jiwa. Kamis (23/12/2021) 

Beberpa warga juga panik dan menyaksikan adanya angin kencang disertai hujan es kecil-kecil seukuran batu krikil berjatuhan baik itu di genteng-genteng rumah milik warga maupun bertebaran di jalan. 

Dilaporkan di jalan tapak siring kota Malang sebuah mobil jenis mini bus tertimpa pohon yang tumbang akibat kencanganya angin yang menerjang pada saat itu.


Salah satu warga mengatakan saat berada di lokasi kejadian dan ia sempat mengabadikanya dalam vidio pendek, Malang hari ini di terjang badai dan angin kencang di sertai hujan es dan ada mobil tertimpa pohon, beruntung di dalam mobil yang sedan di parkir tidak ada penumpangnya.


"Sebelum datang hujan badai disertai es di kota Malang, suara petir beberapa kali terdengar menggelegar tiba-tiba saja anginnya kencang dan ada suara benturan keras, ternyata pohon tumbang dan menimpai sebuah mobil yang terparkir," ungkapnya.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini