Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, 4 Pohon Tumbang dan Parkiran Motor Karyawan PT. Sakari Lestari Roboh

/ 28 Desember 2021 / 12/28/2021 10:55:00 AM





POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN - Hujan lebat di sertai  angin kencang menerjang Dusun Talon, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengakibatkan 4 pohon tumbang, dan parkiran karyawan  PT. Sakari Lestari roboh serta menimpa satu warung milik warga. senin (27/12/2021).

Hujan deras diseratai angin kencang mengakibatkan 4 pohon tumbang dan tempat parkiran karyawan sebuah perusahaan mebel di Desa Cangkring Malang roboh serta jalan menuju Desa Talon arah ke apollo putus total, pengendara sepeda motor dan mobil harus menunggu selama kurang lebih 1 jam untuk jalannya evakuasi kayu yang roboh.

Untuk parkiran karyawan perusahaan mebel yang roboh belum di ketahui jumlah kerugian yang pasti.

Sementara itu pihak Kecamatan serta Pemdes Gununggangsir mendapat laporan dari warga adanya pohon yang tumbang di tengah jalan, langsung bergerak cepat mendatangi lokasi untuk membersihkan ranting pohon yang tumbang di bantu warga dan pegawai BPBD serta pegawai dari PJU, pohon tersebut di Gergaji lalu di angkut menggunakan Truk dari Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan.



Ditempat yang sama Nanang selaku Seketaris Desa Gunung gangsir mengatakan, sekira jam 12.00 hujan di sertai angin kencang mengakibatkan 4 pohon tumbang dan menimpa warung milik warga", tegas Sekdes yang berpawakan gagah perkasa tersebut.



"Untuk membersihkan pohon yang tumbang tidak mudah, karena jalan tersebut adalah jalan umum yang dimana lalu lalang kendaran baik roda dua dan empat setiap harinya melintas.

Pihak Muspika juga melibatkan BPBD serta dinas Bina Marga untuk mengalihkan arus jalan sementara agar tidak mengganggu jalannya proses pengalihan kayu dan ranting yang berserakan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini