Kapolres didampingi Waka Polres Lahat Tinjau Vaksinasi Di Desa Suka Negara

/ 22 Desember 2021 / 12/22/2021 04:18:00 PM

  


Pewarta : Bambang .MD

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT -- Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK pada hari ini meninjau proses vaksinasi di desa Suka Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Terpantau media ini, selain meninjau berjalannya vaksinasi, Kapolres Lahat juga mengikuti zom mitting secara virtual terkait evaluasi, penekanan pelaksanaan vaksinator dalam rangka pencapaian target 70% akhir Desember 2021 bersama Kapolda Sumsel yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres di Sumatera Selatan.

Terkait hal tersebut, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK meminta kepada seluruh warga Kabupaten Lahat agar dapat mengikuti vaksinasi yang terus dilaksanakan di polsek jajaran wilayah hukum Polres Lahat bekerja sama dengan ormas yang ada diwilayah masing - masing.


" Alhamdulillah, di desa Suka Negara hari ini warga begitu antusias mengikuti vaksinasi dan kami himbau kepada warga lainnya yang belum vaksin silahkan datang kepolres Lahat atau polsek jajaran wilayah hukum polres Lahat" ajak AGH, Rabu 22/12/21.


Dilanjutkan AGH, ia menjelaskan betapa pentingnya serta besar manfaat dari vaksin tersebut." Manfaatnya agar warga dibekali ketahanan tubuh dimasa vandemi ini " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Negara Apriadi menyampaikan terima kasih kepada pihak polres Lahat yang telah menyelenggarakan vaksin kedua kalinya didesa Suka Negara.


" Terima kasih Pak Kapolres atas penyelenggaraan vaksin didesa Kami " ucapnya.

Terpantau awak media, usai divaksin, para warga mendapatkan sembako berupa beras.

Komentar Anda

Berita Terkini