Tidak Mau Ada Keributan Antara LSM Gempar Dan Forum Kepala Desa,Kapolres Lombok Tengah Turun Tangan Lansung.

/ 8 Desember 2021 / 12/08/2021 07:19:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah. NTB.

Aksi ratusan massa dari  lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam gerakan masyarakat peduli anggaran (Gempar) NTB dengan massa dari Forum Kepala Desa Lombok Tengah berlangsung damai. Itu karena Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.

SIK, MH, turun tangan.

"Saya minta pada massa aksi untuk menjaga Kamtibmas, Jangan ada gejolak, Ingat itu baik-baik," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH,SIK, MH di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lombok Tengah.

Kapolres mengatakan, perbedaan pendapat, pandangan dan perjuangan menjadi hal biasa, Namun itu dapat diselesaikan dengan kepala dingin. Bukan dengan cara adu fisik. Jika ada yang berani melanggar, maka akan  di tindak tegas oleh Kepolisian.

Untuk mengantisipasi terjadinya gejolak antara dua kubu, Kapolres menerjunkan kekuatan penuh. Hasilnya, aksi berjalan lancar, aman, tertib dan damai. "Saya minta tolong jaga kondusifitas Kamtibmas daerah kita tercinta ini," kata Kapolres.

Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang sudah terjaga, tidak boleh ada yang mengganggu. Kapolres menegaskan kembali, jika ada yang berani mengganggu, maka akan berurusan dengan aparat penegak hukum. 

Kepolisian tidak pandang bulu, siapa pun itu selama melanggar dan bertindak melawan hukum, maka akan yg ditindak tegas. "Kita semua bersaudara, mari kita saling bergandengan tangan demi daerah kita tercinta ini," Tutup Kapolres."MN".


            

Komentar Anda

Berita Terkini