Beri Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil 0819/15 Winongan Dampingi Nakes Saat Pelaksanaan Vaksinasi Siswa SDN

/ 15 Januari 2022 / 1/15/2022 01:07:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN, -Jajaran Babinsa Koramil 15/Winongan Dampingi pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Di beberapa SDN di Wilayah Winongan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/01/22).

TNI-Polri selalu bersinergi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini ditunjukan oleh jajaran Babinsa Koramil 15/Winongan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Winongan mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tenaga Kesehatan Puskesmas Winongan terhadap pelayanan anak didik dan didampingi oleh Sertu Marhali, Serda Nurhawi dan beserta jajaran Babinsa Koramil 0819/15 Winongan. Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Petugas Kesehatan Puskesmas terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan Vaksinasi diantaranya pendaftaran dan screning. Untuk target sasaran vaksinasi COVID-19 di SDN Gading I, SDN Gading II, SDN Lebak dan SDN Mendalan dengan total jumlah siswa yang tervaksin 462 anak.


Danramil 15/Winongan Kapten Czi Slamet Djoko Wahono menyampaikan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan giat yang akan terus dilaksanakan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan pengamanan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib."ucap Kapten Djoko. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini