Kodim 1607/Sumbawa Adakan Acara Pelepasan Kepada Dandim Lama & Sambut Dandim Baru

/ 15 Januari 2022 / 1/15/2022 12:26:00 PM

Policewatch-Sumbawa.

Bertempat di Aula Pemda kabupaten Sumbawa, digelar acara lepas sambut Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) Kepada Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E. Jumat malam, 14/01/2022.

Dalam sambutannya Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya kepada segenap unsur Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Sumbawa yang telah membantu dalam melaksanakan tugas selama menjadi Dandim 1607/Sumbawa yang kurang lebih satu tahun empat bulan.


" Saya beserta keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas acara yang telah diselenggarakan untuk kami, dan saya juga berterima kasih atas kerja sama dengan semua unsur pemerintahan yang sudah membantu dan bekerja sama selama kami berdinas di Sumbawa, serta kami memohon maaf apabila selama kami berdinas di Sumbawa terdapat kesalahan baik itu perkataan maupun perbuatan, mohon di maafkan" ucap Letkol Kav Rudi Kurniawan.

Selanjutnya setelah melaksanakan sambutan acara pun di lanjutkan dengan sambutan Pejabat Dandim 1607/Sumbawa baru " Kami mohon ijin untuk berdinas di Kabupaten Sumbawa, mohon kami diingatkan apabila ada hal-hal yang kurang kami ketahui agar kami bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han), ungkap Letkol Arh Haris Atmaja Adinata.

Sedangkan Bupati Sumbawa Drs. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., Atas kerjasama dalam membangun Kabupaten Sumbawa dalam masa berdinas di Kabupaten Sumbawa.



"Rasanya belum lama saya hadir dalam acara yang sama kini saudara kita Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengakhiri tugasnya sebagai Dandim 1607/Sumbawa sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang tegas dan karismatik serta selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa".  Kata Bupati dalam sambutannya.

" Saya mewakili masyarakat Kabupaten Sumbawa mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) atas segala bantuan dan kerjasamanya selama berdinas di Kabupaten Sumbawa dan selamat datang kepada Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E. di Sumbawa mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan adat istiadat di daerah kami" Tutup Bupati dalam sambutannya.

Setelah melaksanakan sambutan Bupati, kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan S.Sos., M.Tr.(Han) oleh setiap unsur Forkompimda. (MN/DG14).

Komentar Anda

Berita Terkini