CAPAI 500 ORANG VAKSINASI DIGELAR BINDA MALUKU, 100 DIANTRANYA ANAK-ANAK USIA 6-11 TAHUN

/ 10 Maret 2022 / 3/10/2022 07:22:00 PM

 




Buru, Police Watch. News,_ Gencar laksanakan Vaksinasi, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Maluku terus laksanakan Vaksinasi. Kali ini Binda Maluku bekerja sama dengan Puskesmas Namlea laksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Perawatan Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Kamis (10/3/2022).

A. F Prakoso, Staf Binda Maluku menyampaikan kepada Wartawan di lokasi kegiatan, Vaksinasi kali ini selain masyarakat umum, remaja/pelajar, juga ikut divaksin anak usia 6-11 tahun, dan lansia.

"Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat umum, remaja/pelajar, serta anak usia 6-11 tahun, juga lansia," ungkap Prakoso 

Lebih lanjut dijelaskan Prakoso, kegiatan vaksin hari ini mencapai target 500 orang yang terdiri dari masyarakat umum, remaja/pelajar, anak usia 6-11 tahun, dan lansia.

"Giat Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buru hari tepatnya di Desa Desa Namlea, bertempat di Puskesmas Perawatan Namlea dengan target capaian sebanyak 500 orang, terdiri dari 250 masyarakat, 100 pelajar, 100 anak usia 6-11 tahun dan 50 lansia," rinci Prakoso.

Sementara untuk  jumlah tim tenaga kesehatan yang akan melakukan vaksinasi sebanyak  1 Tim dari Puskesmas Namlea.

Pada kesempatan ini pula Binda Maluku yang diwakili stafnya F.A. Prakoso menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Buru untuk segera mengikuti vaksinasi, karena vaksin aman dan halal. 


"Vaksin aman dan halal sehingga pada kesempatan ini, kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Buru agar segera mengikuti vaksinasi sehingga tercipta kekebalan kelompok (Herd Immunity) di Kabupaten Buru," tutup Prakoso. (A*)

Komentar Anda

Berita Terkini