Gandeng Baznas, Sat Lantas Polres Loteng Berbagi Takjil dan Makanan untuk Nakes

/ 30 April 2022 / 4/30/2022 02:46:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah, (NTB).

Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah bersama Baznas Kabupaten Lombok Tengah berbagi takjil dan makanan siap saji untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, 29/4.

"Kami dari Satlantas bekerjasama dengan Baznas Lombok Tengah membagikan takjil berupa makanan nasi kotak dan minuman untuk para tenaga kesehatan di RSUD Praya," kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka PR. SIK.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin disetiap bulan Ramadhan yaitu melalui kegiatan gebyar Ramadhan, Tebar Berkah Berbuka Bersama satuan lalulintas dan Baznas Kabupaten Lombok Tengah untuk membantu sesama. 



Lanjut kasat lantas, tidak hanya berbagi kepada tenaga kesehatan, petugas juga berbagi kepada pasien RSUD Praya yang membutuhkan makanan menjelang buka puasa. 

"Ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan, Sat lantas Polres Lombok Tengah bersama Baznas bergandengan tangan untuk membantu sesama," ungkapnya. 

Kegiatan bagi-bagi tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Lombok Tengah kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka puasa masih bekerja. 

Menurut Kasat Lantas, Ramadhan merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal ibadah yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik. 

Kami berharap, dengan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat saat berbuka puasa," imbuh AKP Putu Gde Caka."MN".


           

Komentar Anda

Berita Terkini