Niat Ingin Mendahului, Justru Hantam Sepeda Motor,Hingga Meninggal Dunia.

/ 2 Mei 2022 / 5/02/2022 07:52:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah.

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi Satu unit mobil Sedan  sepeda motor di Jalan umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menabrak pengendara sepeda motor yang mengakibatkan dua korban masuk Rumah Sakit dan satu meninggal dunia.

Setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Pengemudi dan penumpang mengalami Luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Praya," kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Gede Caka di Praya, Minggu (1/5/2022). 



Menurut Kasat Lantas polres Lombok Tengah menjelaskan,kecelakaan yang sempat terekam CCTV itu bermula ketika kendaraan mobil sedan yang dikendarai oleh LSH (53) warga Praya datang dari arah selatan menuju ke utara. 

Selanjutnya saat tiba di TKP pengendara mobil sedan tersebut, mengambil haluan ke kanan untuk  mendahului kendaraan lain, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor  yang di kendarai AS (20) berboncengan dengan R (17) warga Desa Aik Mual yang datang daru arah utara menuju selatan. 



"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi, pengendara dan penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah," jelas  Kasat Lantas.  

Warga yang ada di TKP langsung memberikan pertolongan kepada para korban untuk dibawa ke Rumah Sakit dan saat ini para korban masih menjalani perawatan medis. Selanjutnya unit Laka lantas Polres Lombok Tengah  yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Saat ini proses kecelakaan sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah. Kami himbau warga tetap waspada saat berkendara, terlebih saat arus mudik lebaran ini, karena arus lalulintas di semua wilayah cukup tinggi," tutup Kasat."MN".


            

    

Komentar Anda

Berita Terkini