Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Loteng Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas

/ 17 Juli 2022 / 7/17/2022 08:31:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah (NTB).

Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM, melakukan pemeriksaan kendaraan dinas. 

Kegiatan ini kita lakukan guna mengecek kesiapan perlengkapan personel seperti kendaraan dinas dalam rangka mengamankan jalannya pilkades serentak," kata Kapolres di halaman Mapolres, usai melakukan pengecekan, (16/7). 

Selain melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan juga melakukan pengecekan meliputi peralatan perlengkapan perorangan dari seluruh personel seperti tongkat T, borgol, senter, jas hujan, pluit dan perlengkapan lainnya. 

Kapolres menuturkan bahwa, pemeriksaan perlengkapan perorangan personel dan kendaraan dinas yang digelar juga bertujuan guna kesiapsiagaan sarana pendukung Polres Lombok Tengah dalam menjaga situasi harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. 

"Pemeriksaan kita lakukan juga untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan sarana pendukung dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal keamanan ,"tutur AKBP Irfan. 

Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa unit kendaraan dinas yang mengalami kerusakan yang dikategorikan rusak ringan dan siap untuk diperbaiki dalam waktu dekat.

"MN".

           

Komentar Anda

Berita Terkini