Belanja Ke Pasar Perempuan Asal Desa Winduaji Malah Kena Hipnotis,Uang Puluhan Juta Raib

/ 31 Agustus 2022 / 8/31/2022 12:52:00 PM

 


Brebes, Policewatch,- Lagi korban kejahatan dengan cara hipnotis menimpa seorang gadis yang berinisial AR asal Desa Desa Winduaji, Dukuh keser RT 07/01 Kecamatan Paguyangan Brebes pada hari senin 29/8/22.

Menurut informamasi dari pihak keluarga Dedi (45) selaku orang tua korban ketika dijumpai awak media ini di kediamanya selasa 30/8/22.Bahwa anaknya tersebut hendak ke bumiayu menggunakan angkutan umum untuk membeli kebutuhan bahan pokok,"terangnya.

Namun setelah sampai di Bumiayu tepatnya didepan toko sembako kurang lebih 5 meter dari toko Batik Anda Bumiayu. Sesampainya korban ditempat, lalu korban dipepet oleh dua orang perempuan yang tidak dikenal dan langsung menepuk pundak sebalah kiri korban hingga tidak sadarkan diri.

Sehingga korban anak saya mengikuti ke dua pelaku menaiki mobil kijang inova berwarna silver langsung menuju arah barat. 

Masih menurut Dedi ,dalam perjalanan korban sempat sadarkan diri melakukan perlawanan untuk menyelamatkan diri. Namun karena korban dalam keadaan lemas oleh bekapan dan suntikan bius oleh pelaku yang membuat korban kembali  tidak sadarkan diri.

AR korban hipnotis tersebut mengalami kerugian berupa uang puluhan juta rupiah dan perhiasan gelang emas senilai Rp 25 juta.

Uang tersebut dicairkan melalui dengan cara tarik tunai di salah satu ATM BCA oleh ke dua pelaku.  Setelah ke dua pelaku melakukan perbuatan tersebut, korban dibuang area tol palimanan dalam keadaan linglung dan tidak dalam keadaan sadar.

Selang beberapa waktu selama ditol, ada salah satu mobil sinarjaya arah jakarta dan sopir melihat ada seorang perempuan dalam keadaan linglung, dan sopir sinar jaya tersebut langsung berhenti dan membawa korban tersebut untuk di evakuasi disalah satu rest area di daerah cikamurang palimanan Cirebon Jawa Barat.

Setelah korban sedikit membaik, langsung memberitahu keluarganya yang berasal dari desa Winduaji Paguyangan Brebes.

Saya di bersama keluarga langsung menuju ke lokasi dimana korban telah selamatkan oleh krew bus Sinarjaya dan oleh warga sekitar rest area cukamurang.

Atas nama keluarga dan saya pribadi selaku orang tua mengucapkan terimakasih ,kepada krew bus Sinarjaya dan warga masyarakat sekitar rest area Cikamurang yang sudah menolong putri kami.

Hingga berita ini di turunkan Korban baru akan melaporkan kejadian tersebut ke aparat penegak hukum siang ini.

Haryoto/Andi

Komentar Anda

Berita Terkini