Masyarakat Windu Aji Kecewa Atas Kendala Pasar Winduaji Yang Gagal Dibangun

/ 8 Agustus 2022 / 8/08/2022 03:34:00 PM

POLICEWATCH-BREBES

Dankoti PP Paguyangan Dedi Anjar SE dan sejumlah tokoh Muda dan masyarakat Winduaji menyambangi Pasar Winduaji Kecamatan Paguyangan,Brebes Minggu 7/8/22.

Hal tersebut di lakukan karena banyaknya aduan dari masyarakat Desa Winduaji mengenai kondisi pasar saat ini. 

Pasar Winduaji merupakan salah satu proyek anggaran yang bersumber dari APBN  Pusat yang di agendakan pekerjaan pada tahun 2022 ini melalui proses lelang,tutur Dedi kepada media ini. 



Lebih lanjut Dedi mengatakan, Beberapa waktu yang lalu proyek lelang ini sudah dimenangkan oleh CV. Fajar Karya namun pada prosesnya ternyata mengalami berbagai kendala.

Sehingga pada akhirnya hasil lelang tersebut dibatalkan Sementara,padahal kondisi pasar sebagian sudah dibongkar untuk memulai pekerjaan,"terangnya.

Menanggapi hal tersebut kami kroscek langsung  ke lokasi untuk melihat kondisi pasar yang masih berantakan dan tak kunjung dibangun,Hal inilah yang dikeluhkan oleh masyarakat sekitar terutama oleh para pedagang pasar.

Dedi menambahkan, siapapun pemenang lelang proyek pembangunan pasar, PP Paguyangan dan Tokoh Muda Desa Winduaji mendukung dan siap mengawal kegiatan Pembangunan pasar Winduaji dan harapan  kami agar proses lelang segera diselesaikan,"pungkasnya.

Salah satu pedagang pasar Winduaji Titi (64) tahun ketika di jumpai awak media ini mengatakan,penghasilan kami menurun semenjak adanya pembongkaran beberapa waktu lalu,hingga sampai saat ini pasar tak kunjung dibangun.

Dirinya dan para pedagang yang lain berharap agar pembangunan pasar Winduaji secepatnya di laksanakan agar roda perekonomian masyarakat sekitar bisa normal kembali."Haryoto/Yasir Andi".

Komentar Anda

Berita Terkini