SAMBUT HUT RI KE 77,POLSEK CISAUK GELAR VAKSIN MERDEKA BOOSTER

/ 8 Agustus 2022 / 8/08/2022 02:35:00 PM




Tangerang,policewatch,- Polsek Cisauk Polres Tangeran Selatan Polda Metro Jaya,kembali Menggelar Kegiatan Vaksin Massal Booster /Vaksin ke 3 yang dilaksanakan di halaman Polsek Cisauk.

Agenda Vaksin pada Hari Senin,08 Agustus 2022 di laksanakan dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 77 sekaligus Dalam rangka melaksanakan Arahan Kapolda Metro jaya untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan Gerakan Vaksinasi Bosster 3.

Vaksinasi Booster ke 3 dengan Tema Vaksin Merdeka di rencanakan dilaksanakan mulai Hari ini 08/08/2022 Sampai dengan Tanggal 18/08/2022 secarak serentak diwilayah Hukum Polsek Cisauk .

Pelaksanaan di laksanakan di Halaman Polsek Cisauk dan secara  mobile di wilayah Polsek Cisauk, Tampak sekitar 117 Warga terdaftar dan mengikuti kegiatan vaksinasi Booster hari Pertama ini.

Jenis Vaksin Booster yang ada dan digunakan Yaitu V3 Sinovac ,V3 Pfizer dan V3 Astrazeneca.


Acara di mulai Jam 09.00 sampai Jam 14.00 Berlangsung Cukup Meriah dan disambut Antusiasme warga.

" Kami Sangat berterima kasih kepada Polsek Cisauk ,Alhamdulillah telah Tervaksin Booster 3,kami dapat melalui ketua RT dan RW yang meneruskan informasi dari Binamas Polsek Cisauk" ujar Karnadi,Peserta Vaksin.

Sementara Kanit binmas Cisauk IPDA Eko Budi Santoso saat di wawancara awak media mengatakan;

" Sesuai  arahan Kapolsek Cisauk Kami telah Mensosialisasikan Kepada warga kecamatan Cisauk & Kecamatan Setu melalui para kepala desa,Lurah dan Para RT RW untuk menghimbau Khususnya warga yang belum Tervaksin Booster ,untuk bisa hadir dan mengikuti Giat ini,kami terus bekerja Keras dalam mensukseskan Program Pemerintah sekaligus terciptanya masyarakat yang sehat dan patuh Protokol kesehatan".


Sementara Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhani,SIK mengatakan ;

" Alhamdulillah kami kembali menggelar Vaksin Merdeka dalam rangka HUT RI ke 77 di wilayah hukum Polsek Cisauk,sebelumnya kami Telah menggelar Vaksin Massal Booster pada peringatan HUT Bhayangkara di Bulan Juni 2022".

Tampak Petugas Nakes dan beberapa anggota Polsek Cisauk turut aktif melayani warga yang sedang antri Vaksin.

Team redaksi
H.A Wakid
Komentar Anda

Berita Terkini