Melalui Diagram, Kapolres Pasuruan Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat Sekecamatan Prigen

/ 31 Agustus 2022 / 8/31/2022 11:13:00 AM

 



Pasuruan, policewatch, - Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. Menggelar acara Diagram, yakni Dialog antara Kapolres Pasuruan bersama Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Diagram kali ini merupakan Diagram ke dua yang digelar oleh Kapolres. Dimana sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Pandaan.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarmar, M.Tr(Han) tersebut merupakan upaya untuk membangun komunikasi langsung bersama masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres berdialog terkait Permasalahan yang ada di Kecamatan Prigen. Tak hanya itu, Kapolres juga ingin mendengar harapan masyarakat seperti apa.

Para peserta sendiri, terdiri dari berbagai unsur masyarakat seperti Kepala Desa Se-Kecamatan Prigen, Ketua Ansor, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Foresta Resort, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kapolres menjelaskan terkait kondisi saat ini, dimana rencana pemerintah menaikan harga bbm dan juga situasi politik yang sudah memasuki masa pemilu.

"Terkait dengan rencana pemerintah tentang kenaikan bbm, ini juga nanti akan mempengaruhi kondisi pada masyarakat. Apalagi situasi politik sudah memasuki tahapan pemilu," jelasnya. Selasa, (30/08/22).

AKBP Bayu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas ketertiban dilingkungan masing-masing.

"Semua unsur masyarakat membantu kami untuk membangun kantibmas. Tentunya polri membutuhkan dukungan dan suport dari masyarakat," pungkasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini