SP, Disinyalir Kasih Upeti Untuk Memuluskan Aktifitas Bongkar Muat BBM di Pelabuhan Popoh Hingga Air Laut Tercemari

/ 31 Agustus 2022 / 8/31/2022 11:16:00 AM

 




POLICEWATCH. NEWS, Tulungagung-Setelah di beritakan pada hari senin tanggal 29 Agustus oleh media Policewatch. news bahwa pelabuhan Perikanan yang terletak di Desa Besole,  Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, tepatnya di pantai Popoh sudah berkali kali di gunakan bongkar muat tangki BBM jenis solar namun belum ada tindakan apapun baik dari otoritas pelabuhan maupun aparat penegak hukum.

Dalam proses bongkar buat itu mobil tangki kapasitas 8 ribu liter langsung parkir di bibir pantai Popoh dan langsung melakukan pengisian mengunakan selang yang tidak standar Pertamina.

Menurut salah satu warga sekitar pantai Popoh sebut saja M menyampaikan ke awak media Policewatch kegiatan ini sudah berlangsung sekitar 3 bulan dan dari dampak pengisian solar ini air pinggir pantai jadi tercemar, bahkan jalan juga rusak.

"Untuk setiap bongkar muat oknum TNI AL Posal Pantai Popoh menerima uang dari pengurus PT. Multi Niaga Industri sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk sewa selang ke kantor pelabuhan setiap satu kali bongkar itu membayar 300 ribu,"tukasnya. Selasa (30/08/2022)

Sementara itu Supeno atau panggilan akrapnya Bendol saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatshapp, sayang ia tidak mengatakan sepata kata pun atau belum ada klarifikasi resmi sampai berita ini di tayangkan. (Tim, Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini