Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang, Inisiasi Evakuasi Warga Terdampak Angin Kencang

/ 24 September 2022 / 9/24/2022 07:19:00 PM




POLICEWATCH- Sumbawa Barat.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya, bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang Brigadir I Wayan Arya Suradipa melakukan pengecekan rumah rusak akibat angin kencang disertai hujan deras di sekitar wilayah Kelurahan Kuang.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 24 September 2022 jam 18.00 Wita di RT/RW, 03/09 lingkungan Sebubuk, Kelurahan Kuang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang dengan RT dan kepala lingkungan. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang bersama ketua RT setempat melakukan pengecekan dan evakuasi terhadap warga dan rumah yang terdampak angin kencang disertai hujan deras di sekitar wilayah Kelurahan Kuang," katanya.

Dia juga menjelaskan, adapun rumah yang terdampak milik Mustajab warga RT/RW 03/09 lingkungan Sebubuk, Kelurahan Kuang. Sementara korban jiwa maupun luka-luka masih nihil. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya"MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini